Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

HARGA PESTONA 2018

DAFTAR HARGA PESTONA 2018

harga pestona nasa 2018

HARGA RESMI PESTONA NASA

Berikut daftar harga resmi pestona nasa, harga sudah di tetapkan bedasarkan wilayahnya masing - masing, Dan harga pestona 2018 masih sama dengan harga 2016 & 2017.

Harga Pestona Nasa :

Wilayah Jawa : 55.000
Wilayah I : 59.000
Wilayah II : 61.000
Wilayah III : 63.000
Wilayah IV : 68.000

KAMI JUGA MENERIMA TENDER PENGADAAN PUPUK ORGANIK JUGA PESTISIDA ORGANIK DENGAN SEKALA BESAR DENGAN HARGA RINGAN TENTUNYA.


PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura, dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif : Azadirachtin, Alkaloid, Ricin ( asam ricin ), Polifenol, Eugenol, Sitrat, Nikotin, Annonain, dll. Kandungan lainnya adalah : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction.
PESTONA dibuat dari bahan alami, maka PESTONA bersifat : mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan, relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan, tanaman / buah bebas residu kimia dan aman untuk dikonsumsi.

PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman ( OPT ) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak walaupun jarang juga menyebabkan kematian segera pada serangga dan hama.

PESTONA tidak membunuh hama secara cepat tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembenrukan kitin. Selain itu berperan juga sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama,menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.

PESTONA merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortkultura dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif :
Azadirachtin, Alkaloid, Ricin ( asam ricin ), Polifenol, Eugenol, Sitrat, Nikotin, Annonain, dll.
Kandungan Lainnya : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction.

PESTONA dibuat dari bahan alami maka dari itu PESTONA bersifat :
Mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan.
Relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan, serta musuh alami hama tanaman.
Tanaman / buah bebas residu kimia dan aman.

Sasaran PESTONA :

Wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat, uler, dll.

Mekanisme Kerja PESTONA :

PESTONA tidak membunuh hama tanaman secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur dan mengambat pembentukan kitin. Selain itu berperan juga sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik. PESTONA memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman ( OPT ) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga atau hama.

Aturan Pemakaian PESTONA :

Larutkan 5 cc - 10 cc/ 1 liter air ( 7-10 tutup / tangki ). Aduk sampai merata, semprotkan atau gemborkan pada tanaman yang terkena serangan hama secara merata. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman disemprot/ digembor sesering mungkin minimal 3 ( tiga ) kali penyemprotan / penggemboran per musim. Sebaiknya waktu penyemprotan atau penggemboran dilakukan pada sore hari.

harga pestona nasa 2018,jual pestona,cara kerja pestona,agen petona

DEMIKIAN DAFTAR HARGA PESTONA NASA 2018, SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA PESTONA 2018"

Post a Comment