Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

Flexin dan Moone Nasa stamina dalam hubungan suami istri yang harmonis

FLEXIN DAN MOONE NASA adalah minuman serbuk Herbal produk terbaru dari PT.Natural Nusantara ( NASA) produk ini dibuat dari bahan bahan alami yang berfungsi untuk menjaga stamina dalam hubungan suami istri sekaligus menambah keharmonisan rumah tangga anda, berikut adalah keterangan dari flexin dan moone nasa

Flexin Nasa adalah minuman serbuk herbal yan berfungsi untuk menambah daya tahan lama, dan menjaga stamina khususny para pria dewasa.
Flexin nasa dengan bahan baku stamina pria:vgingseng merah, flafor kopi, plavor apel, dektrose.
korean red gingseng dikenal sebagai panax ginseng yang telah diproses dalam pemanasan baik dalam paparan matahari  langsung  maupun proses pengukusan. Digunakan di cina untuk pengobatan diabetes dan disfungsi seksual laki-laki, akar ginseng telah menjadi ramuan yang sangat berharga selama ribuan tahun.
Korean Red Ginseng atau ginseng merah memiliki kemampuan dalam pengobatan tubuh untuk melawan infeksi, meningkatkan kinerja seksual, dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan membantu untuk meningkatkan kesuburan dan kinerja seksual. . Ginseng merah dikenal untuk meningkatkan jumlah sperma dan motilitas sperma. oleh karena ituginseng merah membantu dalam mengobati masalah infertilitas/ mandul pada pria dan meningkatkan gairah sexsual.
MANFAAT FLEXIN :
  • Menambah masa otot
  • Menambah daya tahan ereksi
  • Mengatasi masalah sexsual pria dan
  • Membantu meningkatkan sistim imun
CARA MINUM FLEXIN
Tuangkan serbuk kedalam segelas air putih aduk lalu diminum. atau bisa langsung di kecap di milut karena herbal dan slowrelease sebaiknya diminum 6 sd 8 jam sebelum bertanding, dianjurkan setelah minum diikuti minum air putih yang banyak minimal 6 sd 8 gelas
Beberapa Efek Kecil Pemakaian:
Terutama yang belum pernah mengkonsumsi produk stamina gingseng korea, kurang minum dan kurang olahraga mata sedikit merah, terkadang disertai detox BAB, Terasa pegal pegal pinggul dan kaki oleh karena itu setelah mengkonsumsi flexin dianjurkan minum air putih 1,5 liter air agar fungsi gingseng optimal dan menyehatkan ginjal, Tapi umumnya pemakaian berikutnya sudah tidak ada efek pegal karena tubuh sudah melakukan adaptasi
Diminum 3 hari sekali badan makin fit dan sehat.

FLEXIN DAN MOONE NASA


MOONE NASA Adalah minuman serbuk herbal yang berfungsi untuk membantu dan menjaga stamina dan kesehatan wanita, khususnya didaerah kewanitaan. moone nasa di buat dari bahan bahan alami yang berfungsi untuk mengembalikan gairah dalam hubungan suami istri sekaligus menambah keharmonisan rumahtangga anda.
moone nasa minuman serbuk yang terbuat dari bahan bahan alami 100% berasal dari tumbuh tumbuhan yang berkasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan praktis tinggal diminum sesuai aturan.
MANFAAT MOONE NASA
  • Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri
  • menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • merapatkan dan membersihkan dinding dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Mengatasi nyeri haid
  • menormalkan siklus mentruasi
  • Memperbaiki libido, menambah gairah hubugan intim.
  • Membantu kesuburan
  • Membersihkan jamur / keputihan didalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih insetive dan keset
  • Mempercepat organisme
  • memperlambat masa menopause.
  • Sangat bagus untuk terapi kista
CARA MINUM
Campur moone nasa dengan segelas air aduk lalu di minum.
bagi wanita yang kurang bergairah dianjurkan minum pagi dan sore jika malam akan melakukan hubungan suami istri. Sangat bermanfaat jika moone dikonsumsi harian cukup 1 sachet perhari.
Komposisi moone nasa:
pueraria, akar manis, kacip fatip, ekstrak buah, Vit C, Biji anggur.
PERINGATAN
Moone nasa minuman serbuk hanya diminum untuk kaum wanita saja, tidak diperbolehkan untuk kaum pria karena dikhawatirkan jadi emon,ance,debora dll.
Anda tidak perlu takut dan khawatir lagi produk Flexin dan moone nasa sudah memiliki ijin dari BPOM dan juga sudah mendapat SERTIFIKAT HALAL dari MUI Sehingga menjamin bahwa produk FLEXIN DAN MOONE NASA Sangatlah aman untuk dikonsumsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flexin dan Moone Nasa stamina dalam hubungan suami istri yang harmonis"

Post a Comment