Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

cara menyembuhkan sakit gigi mengunakan propolis

Cara menyembuhkan sakit gigi dengan Propolis


Cara menyembuhkan sakit gigi berlubang dengan bahan alami sebaiknya anda ketahui sejak dini meskipun anda tidak pernah mengalami sakit ini. Sebelum lebih jauh tentang bagaimana penyembuhan sakit gigi dari alam, perlu anda tahu tentang sakit gigi itu sendiri. Seperti apa, bagaimana dan penyebab sakit gigi itu sendiri.

Pengertian Sakit Gigi
Sakit gigi merupakan rasa nyeri pada gigi dan area di sekitarnya. Sakit ini bisa terjadi pada anak-anak, orang dewasa atau bahkan orang yang sudah tua. Dalam banyak kasus, rasa sakit disebabkan oleh berbagai masalah gigi itu sendiri, seperti rongganya, kondisi retak, keropos, gigi berlubang atau bisa juga dari penyakit gusi. Untuk tingkat keparahan sakit gigi juga bermacam-macam ada yang ringan hingga kronis, tajam dan bahkan menyiksa. Dan lebih parah lagi, Rasa sakit dapat diperburuk pada saat mengunyah atau makan dan minum yang dingin atau panas.

Tapi perlu diketahui bahwa terkadang sakit gigi bisa disebabkan oleh masalah yang tidak berasal dari gigi atau rahang. Sakit di sekitar gigi dan rahang bisa jadi merupakan gejala penyakit jantung, infeksi telinga bagian dalam atau luar atau sinus. Oleh karena itu, jika anda menderita sakit gigi yang berlanjut evaluasi oleh dokter spesialis gigi dan dokter spesialis penyakit dalam kadang-kadang diperlukan untuk mendiagnosa penyakit medis yang menyebabkan sakit gigi.

Penyebab Sakit Gigi
Diatas sudah kami singgung sedikit mengenai penyebabnya yaitu kondisi gigi atau gusi yang tidak semestinya seperti berlubang, retak, rapuh dan sejenisnya. Akan tetapi penyebab utama dari sakit tersebut adalah adanya jasad renik yang tumbuh di daerah gigi yang bermasalah tadi. Jasad renik biasa tumbuh karena adanya sisa makanan yang menempel pada gigi yang bermasalah tadi. Oleh karenanya terkadang sakit gigi bisa sembuh dengan sekedar berkumur dengan air hangat. Ini merupakan salah satu cara menyembuhkan sakit gigi yang paling simple dan murah.

Sakit gigi merupakan salah satu rasa sakit yang cukup menyiksa bagi penderitanya. Karena sakit gigi dapat menyebabkan bengkak di area pipi, kepala pusing, tidak bisa tidur nyenyak atau bisa juga nafsu makan akan berkurang dan bahkan tidak ada nafsu sama sekali disaat sakitnya kambuh. Salah satu cara paling manjur dan ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi adalah dengan mencabutnya karena sumber sakit akan hilang. Tapi cara ini tidak bisa dilakukan sembarangan, karena sarafnya berhubungan dengan mata, sehingga harus dilakukan oleh dokter spesialis gigi. Begitu menyiksanya rasa sakit gigi ini, jika anda atau orang disekitar anda menderita sakit ini, berikut ada informasi dan tips cara untuk menyembuhkan sakit gigi dengan obat herbal alami.

Cara menyembuhkan sakit gigi secara alami
Penyembuhan dengan obat dari alam mempunyai kelebihan yaitu tidak adanya efek samping bagi tubuh kita atau biarpun ada efek samping, tidaklah separah atau sebahaya dibandingkan jika kita menggunakan obat kimia. Mengenai obat untuk menyembuhkan sakit gigi alami sendiri ada cukup banyak referensi yang kami dapatkan diantaranya bawang putih, Daun Inggu Kering, Minyak Batok Kelapa, Minyak Cengkeh, Bunga Matahari,Biji Jarak Cina,Teh Hangat (Tanpa Gula), Getah Jarak dan lain-lain. Tapi ada satu cara menyembuhkan sakit gigi secara alami dan ampuh yang sepertinya masih belum begitu memasyarakat. Dengan apakah penyembuhan itu? Dengan Propolis. Jika anda belum tahu apa itu propolis, silahkan baca artikel disini.

Propolis adalah zat/cairan hasil dari lebah madu yang digunakan untuk menangkal dan membunuh kuman,bakteri atau virus yang akan maasuk ke sarang lebahnya. Masih ingatkah cerita tentang tikus yang terperangkap dan mati di dalam sarang lebah madu yang menurut penelitian, berada di dalam sarang lebah madu tapi tidak membusuk. Ini membuktikan bahwa bakteri (dalam hal ini bakteri pembusuk) tidak bisa masuk ke dalam sarang lebah tadi.
Begitu halnya sakit gigi, seperti yang telah kami uraikan diatas bahwa penyebab utamanya adalah bakteri/kuman (jasad renik) yang ada di sela-sela atau dilubang gigi. Nah fungsi propolis disini untuk membunuh kuman dan bakteri jasad renik tersebut. Lalu bagaimana penggunaan propolis untuk penyembuhan sakit gigi?

Cara penggunaan Propolis untuk menyembuhkan sakit gigi
Anda tidak perlu susah/repot mencari sarang lebah di kebun atau di hutan-hutan yang itupun ada resiko anda digigit sang lebah tersebut. Saat ini sudah cukup banyak produk herbal yang berbahan dasar propolis yang sudah dikemas dalam kemasan botol. Anda tinggal membeli propolis kemasan tersebut di toko herbal di kota anda atau bisa juga menghubungi kontak kami untuk membelinya.

Untuk cara penggunaanya adalah cukup meneteskan 2-3 tetes propolis ke dalam air hangat sebanyak kurang lebih  30 ml (kira-kira pas untuk berkumur) dan aduklah sampai rata, usahakan jangan mengaduk dengan sendok logam, pakailah sendok plastik/kayu. Gunakan airnya untuk berkumur dan air aman untuk ditelan. Jika masih terasa sakit, anda bisa meneteskan propolis 1-2 tetes pada lubang gigi yang sakit, atau bisa juga meneteskan ke dalam kapas terlebih dahulu baru dimasukkan ke dalam gigi yang berlubang tadi. Insya allah dengan cara ini gigi anda lekas sembuh dari sakit. Demikian cara menyembuhkan sakit gigi secara alami dengan Propolis, Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menyembuhkan sakit gigi mengunakan propolis"

Post a Comment