Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

Cara Agar Sawit Terus Berbuah Tidak Trek

CARA AGAR KELAPA SAWIT TERUS BERBUAH TIDAK MENGENAL TREK

Cara Agar Sawit Terus Berbuah Tidak Trek

Mungkin anda masih cari solusinya bagimana cara agar kelapa sawit terus berbuah meskipun pada saat trek buah sawit sedang berlangsung. Agar berbuah melimpah berat dan lebat. Perlu anda ketahui bahwa cara merawat kelapa sawit yang baik dan benar merupakan cara yang paling efektif dan mudah di lakukan, Selain perawatan juga jenis pupuk kelapa sawit yang terbaik agar sawit terus berbuah dan tidak trek pada saat musim trek berlangsung.

Cara Agar Sawit Terus Berbuah Tidak Trek

Nah pada umumnya sawit musim trek tidak keluar buahnya bahkan jika keluar buah akan kecil dan tidak berbobot, Penyebab buah sawit trek bisa dicegah dengan mengusahakan air tetap tersedia disekitar tanaman sawit sepanjang waktu. Selain kekurangan air  kadang juga kelapa sawit mengalami trek apabila kandungan unsur hara di sekitarnya kurang, Untuk memenuhi kebutuhan unsur hara tersebut anda perlu melakukan uji tingkat kesuburan lahan dengan menggunakan pH tanah Tujuan nya adalah agar kandungan nutrisi, tingkat keasman, kandungan C organik dan tingkat hara bisa diketahui dengan pasti.

Setelah uji dilakukan jika semua unsur diatas berkurang atau bahkan minim maka perbaiki dulu tingkat kesuburan tanahnya dan pakailah pupuk yang mengandung nutrisi yang lengkap seperti NPK, Mg, S, Ca dan unsur hara Mikro, Unsur hara mikro bisa anda peroleh dari jenis pupuk kelapa sawit Supernasa Granule dari PT. NASA adapun untuk pupuk yang khusus untuk buah sawit agar buah sawit terus berbuah dan tidak mengalami trek yaitu power nutrition.

POWER NUTRITION PUPUK KHUSUS BUAH SAWIT
Power Nutrition adalah pupuk organik PT. Natural Nusantara Khusus untuk buah khususnya buah kelapa sawit, Apalikasi pupuk power nutrition ini sebaiknya di lakukan pada tanaman kelapa sawit memasuki usia produksi sangat bermanfaat membantu merangsang pembungaan dan pembuahan, Dan juga mengurangi trek buah kelapa sawit.

CARA PEMUPUKAN KELAPA SAWIT AGAR BERBUAH TERUS MENERUS
Cara pemupukan kelapa sawit agar buah terus menerus bahkan pada saat treak berlangsung maka pupuklah kelapa sawit dengan pupuk organik SUPERNASA GRANULE dan POWER NUTRITION juga diimbangi dengan pupuk NPK. Dosis pupuk supernasa granule 50 kg / ha atau sekitar 400 gram perpokok dan untuk power nutrition 3 kg / ha sekitar 20 gram perpokok.

Untuk lebih jelasnya dalam pengaplikasian pupuk nasa untuk kelapa sawit agar sawit terus berbuah tidak mengalami treanda bisa hubungi nomer kami yang ada di bawah ini :

082388157595

Demikian cara agar sawit terus berbuah tidak mengalami trek buah. Semoga bermanfaat. Nah bagi anda yang akan melakukan pemupukan kelapa sawit dengan pupuk nasa sekala besar kami bisa menyediakan sesui dengan kebutuhan anda dengan harga yang lebih ringan tentunya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Sawit Terus Berbuah Tidak Trek"

Post a Comment