Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

PUPUK PALING BAGUS KELAPA SAWIT

PUPUK KELAPA SAWIT YANG PALING BAGUS

pupuk paling bagus untuk kelapa sawit,pupuk terbaik kelapa sawit

Kelapa Sawit juga memerlukan pupuk yang bagus untuk pertumbuhan juga untuk menjadikan kelapa sawit terus berbuah, Anda bisa membedakan mana pupuk sawit yang cocok untuk tanah gambut, tanah pasir maupun tanah mineral.

Dan jika anda sudah bisa membedadakan mana yang bagus untuk tanaman kelapa sawit anda maka anda juga harus tau kandungan yang ada di dalam pupuk. Agar hasil produksi tanaman kelapa sawit bisa maksimal, pastikan bahwa pupuk yang digunakan memiliki nutrisi yang tinggi sesuai dengan kebutuhan tanaman sawit itu sendiri.


Ada dua macam pupuk untuk tanaman kelapa sawit, Yaitu pupuk anorganik dan pupuk organik. Nah dengan adanya artikel ini anda bisa memilih jenis pupuk kelapa sawit organik yang bagus dan baik melebatkan buah juga menyuburkan kelapa sawit. Pupuk utama untuk tanaman kelapa sawit adalah Urea, Kcl, Kiserit dan TSP. Selain kandungan pupuk juga anda harus memperhatikan kapan saat pemberian pupuk yang tepat.

Dalam budidaya tanaman sawit langkah paling bagus adalah dengan memberikan dosis pemupukan dengan benar dan tepat. Termasuk dosis pemupukan kelapa sawit. Hal ini dilakukan agar produksi yang dihasilkan bisa melimpah dan tanaman terhindar dari berbagai macam penyakit. Dalam pemupukan kelapa sawit, proses dimulai dari piringan atau lingkaran di sekitar tanaman.

Dengan adanya piringan ini, pemberian pupuk akan lebih efektif karena dapat merangsang produktivitas tanaman melalui akarnya dan hasil yang didapatpun akan lebih bagus dari sebelumnya.. Sama halnya dengan tanaman lain, kelapa sawit juga membutuhkan pupuk sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Ada tata cara, teknik dan dosis pemupukan yang harus dilalui agar tanaman kelapa sawit bisa menghasilkan buah yang berkualitas.

Pupuk Organik kelapa sawit yang paling bagus tidaklah harus di pupuk setiap saat cukup 2-3 kali dalam setahun. Berikut jenis pupuk kelapa sawit paling bagus melebatkan buah dari NASA :

POP SUPERNASA bisa digunakan pada saat pembibitan maupun tanaman memasuki masa berbuah jika tanah mengandung pasir dan mineral sebaiknya gunakan POP SUPERNASA ini dengan dosis per hektar cukup 3 kg. Dan jika kelapa sawit di tanah gambut pupuk yang paling bagus POP SUPERNASA bisa anda ganti dengan SUPERNASA GRANULE.

Mungkin banyak yang bertanya apa perbedaan atara pupuk yang bagus antara supernasa granule dan supernasa untuk kelapa sawit ? Untuk pupuk jenis ini semuanya bagus cuma perbedaannya hanyalah pada bentuknya saja jika supernasa granule berbentuk butiran sedangkan pop supernasa berbentuk padat dan cara aplikasinya pun berbeda yaitu pop supernasa di larutkan dengan air lalu disiramkan sedangkan supernasa granule di tebarkan ke piringan.

Dalam masa pembibitan dan tanaman belum menghasilkan ( TBM ) selain pop supernasa anda bisa semprotkan pupuk cair kelapa sawit nasa POC NASA dan HORMONIK. Pupuk ini merupakan Pupuk Paling Bagus Untuk Kelapa Sawit.

Untuk Pupuk Kelapa Sawit Tanaman Sawit Menghasilkan ( TM ) anda bisa gunakan POP SUPERNASA dan POWER NUTRITION pupuk khusus buah. Pop Supernasa juga bisa diganti dengan SUPERNASA GRANULE dengan dosis 50 kg / ha atau 5 zak.

Catatan : Jika sudah menggunakan pupuk organik nasa untuk kelapa sawit anda penggunaan pupuk NPK ( kimia ) bisa dikurangi 25-50% dari rekomendasi setempat.

pupuk terbaik kelapa sawit

Kami juga melayani pemesanan sekala besar maupun kecil, Kami juga menerima pendaftaran member pupuk organik nasa untuk kelapa sawit. daftarkan sekarang juga.

Nah demikian artikel tetang Pupuk Paling Bagus Kelapa Sawit. Selamat mencoba. Dan bagi anda yang ingin sawitnya tumbuh subur berbuah lebat dan banyak maka gunakanlah pupuk organik nasa pupuk terbaik dan paling bagus untuk kelapa sawit anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUPUK PALING BAGUS KELAPA SAWIT"

Post a Comment