Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

Jual Crystal x di kamang baru

Jual cristal x di kamang baru
Sebagai salah satu upaya kami menjadi distributor PT.Natural Nusantara (NASA) untuk memudahkan konsumen medapatkan CRYSTAL X 100% Asli dari NASA.

CRYSTAL X Asli Nasa dirramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur,anti septik,minyak viniell,yang bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi dan selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina ,mencegah dan mengatasi keluhan keputihan,mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang , membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Jual cristal x di kamang baru

Manfaat CRYSTAL X

Membasmi bakteri dan kuman di daerah kewanitaanMembersihkan kerak atau kotoran pada vaginamencegah timbulnya berbagai kanker yang berbahaya pada daerah kewanitaanDapat melenturkan kembali selaput vaginaMengobati gatal – gatal dan bau tak sedap

KOMPOSISI

Mineral Alam dan Extract Daun Sirih (Piper Betle Leaf Extract)

Mineral alam berupa daun sirih dan sulfur memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus.

Ekstrak Rumput Laut (Gracilaria Verrucosa Extract)

Rumput laut bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel vagina sehingga menjadi lembut dan lebih peka.

Zat Viniel dari Daun Sisik Naga

Daun ini mengandung zat viniel yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.

Ekstrak Lidah Buaya (Aloe Barbadensis Extract)

Aloe vera menjadi salah satu bahan penyusun Crystal X, yang menjadikan Crystal X lembut dan nyaman saat digunakan.

 Petunjuk Pemakaian

“BAGI YANG BELUM MENIKAH” : Rendam Crystal X dalam air suam – suam kuku selama 1 – 5 menit dan pakai untuk membersihkan /membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang didapat salah satunya adalah mengatasi keputihan yang terkadang sangat mengganggu.



“BAGI YANG SUDAH MENIKAH” : Basahi Crystal X dengan air , kemudian masukkan ke miss V sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). keluarkan dan bersihkan dengan air. Satu batang Cristal X akan habis kira-kira selama 2 -3 Bulan Pemakaian teratur.

Jual cristal x di kamang baru

= CATATATAN=

” Untuk pengobatan Crystal X bisa dipakai 3x sehari, untuk perawatan dipakai 2x sehari setelah mandi, bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.

Apakah Crystal X Halal?

Crystal-X telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan BPOM, sehingga halal untuk digunakan.

Efek Samping Pemakaian ?

Karena murni 100% herbal alami, CRYSTAL X Asli Nasa dijamin tidak memiliki efek samping. Jika setelah pemakaian tidak ada reaksi apapun, berarti vagina Anda sehat, tetap gunakan secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk kebersihan vagina Anda.

Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda vagina sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena Crystal-X mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi pada vagina. Setelah pemakaian 1-7 hari biasanya akan keluar kotoran dari vagina, bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpisah tisu basah, dan lain-lain. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan. Terus gunakan Crystal-X, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat.Aman untuk pemakaian jangka panjang.




Jual cristal x di kamang baru


HARGA CRYSTAL X NASA :

Harga CRYSTAL X Wilayah Jawa : RP.200.000

Harga CRYSTAL X Wilayah I : Rp.201.000

Harga CRYSTAL X Wilayah II : Rp.202.000

Harga CRYSTAL X Wilayah III : Rp.203.000

Harga CRYSTAL X Wilayah IV : Rp.205.000



Harga di atas belum termasuk ongkos kirim jika diperlukan, Nah berikut keterangan daftar wilayahnya masing – masing.

Wilayah Jawa :
Semarang, wonosobo, kendal, pelantungan, temanggung, boja, weleri, pekalongan, patean, dieng, kebumen, jogjakarta, surabaya, lamongan, kediri, genteng, srono, kalipuro, jember, bondowoso,situbondo, lumajang, malang, probolinggo, tulung agung,ponorogo, cilacap. cirebon, tasikmalaya, bandung, banten, bekasi, bogor, tangerang, jakarta, dsb.

Wilayah I :
Ujung Padang, Lampung, palangkaraya, bali, banjarbaru, balikpapan, bengkulu, palembang, NTB, tanah bumbu.

Wilayah II :
Kendari, pontianak, samarinda, pekanbaru, jambi, padang, NTT, medan, botang, muara teweh, tarutung, perawang, pangkal pinang, luwu, tanah laut.



Wilayah III :
Palu, toli-toli, manado, ambon, banda aceh, ketapang, kutai barat, berau, sanggau, tarakan, sangata, tarakan, sintang, tanjung pinang, muara wahau, batam, malino, tamiang layang, bengkayang, buntok, barito selatan, poso.



Wilayah IV :
Jayapura, maluku utara, sorong, manokwari.



Demikianlah ulasan tentang Jual crystal x di kamang baru semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan / order Hubungi Kami Agen Resmi Nasa Atas Nama Ekanasa Distributor resmi PT.Natural Nusantara, N-532681 HP:082388157595

Kami juga menerima pendaftaran agen resmi PT.Natural Nusantara(NASA) di wilayah anda.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Crystal x di kamang baru"

Post a Comment