Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

agar tanaman pepaya cepat berbuah Lebat

CARA AGAR TANAMAN PEPAYA CEPAT BERBUAH

agar tanaman pepaya cepat berbuah

Bagaimana tanaman pepaya agar cepat berbuah maka anda harus membudidayakan dengan benar dan memilih pupuk yang benar benar berkualitas mampu memperbanyak buah mempercepat pembuahan dan memperbesar buah, apa saja cara agar tanaman pepaya cepat berbuah berikut tipsnya:

BERIKUT AGAR TANAMAN PEPAYA CEPAT BERBUAH

  1. Pastikan tanaman pepaya anda sudah cukup umur dan dalam kondisi sehat.Tanaman yang masih terlalu muda atau sedang sakit/stress jika dipaksa agar berbunga atau bahkan sampai berbuah bisa berakibat fatal, tanaman bisa mati.
  2. Pastikan dapat sinar matahari dan air yang cukup.
  3. Pemangkasan.Pemangkasan dilakukan pada dahan-dahan yang menggangu, sebagai gambaran, usahakan sinar matahari bisa mengenai dahan utama.
  4. Pemberian pupuk selain NPK juga di perlukan pupuk yang mengandung hormon pertumbuhan agar bunga dan buah pepaya tidak rontok.

PUPUK ORGANIK NASA UNTUK TANAMAN PEPEYA

Pupuk Organik Nasa untuk tanaman pepaya agar berbuah lebat maka anda bisa menggunakan pupuk SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK dan pupuk khusus buah POWER NUTRITION.

CARA APLIKASI PUPUK NASA UNTUK TANAMAN PEPAYA

Siramkan SUPERNASA ke lubang tanam dengan dosis 1 sendok makan/10 liter air setiap 1-2 bulan sekali. Jika tanaman pepaya sudah memasuki masa produksi atau berbuah pupuk nasa yang di gunakan 1 botol Supernasa dan Power Nutrition diencerkan dalam 5 liter air (5000 ml) dan jadikan larutan induk. Kemudian setiap 5 - 10 liter air diberi 50 - 100ml larutan induk tadi untuk penyiraman setiap pohon .
Lakukan penyemprotan POC NASA dosis 3 tutup / tangki setiap 1-2 minggu sekali setelah tanam sampai umur 2-3 bulan.
Setelah umur 3 bulan semprot dengan POC NASA 3 – 4 tutup ditambah HORMONIK dosis 1 – 2 tutup / tangki.

Penyemprotan dilakukan dengan hati – hati pada saat berbunga agar tidak kena bunga yang mekar atau lebih aman bisa disiramkan saja.

agar tanaman pepaya cepat berbuah,agar tanaman pepaya berbuah lebat

POWER NUTRITION PUPUK TERBAIK UNTUK PEPAYA

Power Nutrition adalah teknologi pupuk organik yang di rancang khusus untuk pembuahan tanaman khususnya tanaman pepaya. power nutrition adalah nutrisi lengkap untuk tanaman buah untuk tanaman pepaya dan tanaman buah lainnya dibuat dari bahan alami organik pilihan yang terjamin ketersediaannya. Manfaat nya antara lain untuk pepaya melebatkan buah, merangsang pembungaan dan pembuahan, membuat buah pepaya besar, manis dan enak, dapat juga Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim untuk tanaman buah.

agar tanaman pepaya cepat berbuah

Perawatan dan pemupukan yang baik dan benar maka tanaman pepaya cepat berbuah. Jika bermanfaat bagi anda bisa di share ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "agar tanaman pepaya cepat berbuah Lebat "

Post a Comment