Agen Nasa sumbar

Agen Nasa sumbar
DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA PT. NATURAL NUSANTARA, MEYEDIAKAN SEMUA JENIS PRODUK NASA AGROKOMPLEK, KESEHATAN, KECANTIKAN, PERAWATAN TUBUH, HOME CARE, INFORMASI PEMESANAN WA / CALL : 082388157595

Pupuk Organik Penyubur Tanaman Bawang Merah

PUPUK ORGANIK NASA PENYUBUR TANAMAN BAWANG MERAH

Bawang merah adalah tanaman yang banyak dibudidayakan di Indonesia yang diambil umbinya, Bawang Merah merupakan salah satu pelengkap jenis makanan bahkan menjadi bahan baku bumbu masakan. Seperti bawang goreng untuk penyedap makanan dsb. Mungkin jika anda mendengar kata bawang merah maka yang terlintas bawang merah bisa membuat mata menangis hehehe. Selain itu bawang merah juga bisa buat obat herbal.

Budidaya tanaman bawang merah agar tanaman bawang merah tumbuh subur juga berbuah lebat selain pupuk juga diperlukan obat penyubur tanaman bawang merah, bibit bawang merah yang baik, cara merawat tanaman bawang merah yg baik, pupuk yang digunakan, cara pemupukan bawang merah hingga pencegahan hama tanaman bawang merah itu sendiri.

Budidaya tanaman bawang merah yang cocok dilakukan ketika musim panas tiba, karena bawang merah memerlukan penyinaran matahari lebih dari 12 jam setiap harinya. Untuk budidaya tanaman bawang merah sebaiknya memiliki ketinggian 0-400 di bawah permukaan laut. Suhu daerah yang mendukung pertumbuhan bawang merah sekitar 25-35 derajat celcius.

Jarak tanam bawang merah untuk musim kemarau 15x15 cm. Varietas bawang merah yang digunakan adalah llocos, Tadayung atau Bangkok. Sedangkan jarak tanam bawang merah pada musim hujan ukuran jarak tanam adalah 20x15 varietas yang digunakan adalah bawang merah jenis tiron.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Organik Penyubur Tanaman Bawang Merah"

Post a Comment